Selasa, 17 Juli 2012

Video Lucu Iklan Televisi Luar Negeri

Iklan biasanya hanya menjadi sarana promosi bagi sebuah produk agar laris terjual. Namun, hal ini semakin hari semakin tidak mudah karena bertambah banyaknya produk bahkan dalam satu jenis yang sama. Dengan makin banyaknya produk yang akan dijual ke pasaran maka persaingan pun akan semakin ketat. Oleh karena itu, tim kreatif para pembuat iklan televisi pun dituntut semakin kreatif agar para pemirsa dapat mengingat produk tertentu karena video lucu iklan yang ada.

Ya, biasanya video video lucu iklan televisi akan lebih diingat, di antaranya adalah video lucu iklan-iklan televisi luar negeri berikut ini yang bisa membuat pemirsa tertawa dan bahkan menanti-nantikan iklan televisi tersebut tayang di jeda-jeda tontonan mereka.

1. Video lucu iklan televisi keju


Video lucu iklan televisi luar negeri ini adalah tentang produk keju. Dimulai dari seekor tikus yang keluar dari tempat persembunyiannya dan melihat keju di dalam perangkap tikus. Si tikus ntah karena tidak tahu akhirnya memakan keju tersebut sedikit demi sedikit hingga akhirnya tikus tersebut terjerak di dalam perangkap tikus yang dirancang tersebut. Namun, sesuatu yang luar biasa terjadi karena tikus tersebut ternyata masih hidup dan bahkan menggunakan perangkap tikus yang menjeratnya sebagai alat fitness. Ya, sumber tenaganya adalah keju yang dia makan.

2. Video lucu iklan televisi deterjen penghilang noda


Video lucu ini sepertinya berasal dari Vietnam adalah tentang deterjen penghilang noda yang menampilkan seorang anak kecil sebagai bintang iklannya. Anak kecil ini pada malam harinya telah mempersiapkan contekan di lengan bajunya pada malam hari sebelum ujian. Ketika ujian sudah dimulai dan dia merasa aman untuk membuka contekannya, si anak mengira akan mendapatkan contekan namun apa daya yang ada hanyalah sebuah contekan dari ibunya yang bertuliskan: "Semoga beruntung dari Ibu". Bajunya telah dicuci bersih dengan deterjen penghilang noda tersebut. Iklan yang benar-benar mudah diingat!

3. Video lucu iklan televisi cokelat


Video ini mengangkat peribahasa 'gajah selalu ingat'. Video lucu iklan televisi cokelat ini mengisahkan seorang anak laki-laki kecil nakal yang mempermainkan seekor gajah ketika berada di kebun binatang. Anak laki-laki tersebut mengalihkan perhatian si anak gajah dengan cokelatnya namun menarik ulur kemudian memasukkan cokelat tersebut ke dalam mulutnya sendiri. Dia mengejek-ejek gajah kecil tersebut.

Namun belasan tahun kemudian, anak tersebut telah tumbuh dewasa begitu juga dengan gajah tersebut. Mereka bertemu di karnaval. Gajah tersebut ingat dengan anak kecil tersebut yang sekarang sudah dewasa. Akhirnya gajah yang ingat itu membalas dendam dengan menyerang pria yang sedang memakan cokelat itu dengan belalainya.

Iklan memang harus kreatif agar diingat oleh pemirsa televisi. Hal ini pun akan mendorong pemirsa untuk membeli produk tersebut. Anda yang penasaran dengan iklan-iklan yang diceritakan di atas bisa memutar video lucu Youtube yang sudah tersedia di atas.

1 komentar:

  1. 3GP TINETON WEB - Titanium Phone Case
    This is a ford edge titanium 2021 piece of aluminum titanium razor designed for a long time in stainless steel case. A great fit for a variety of travel titanium price per ounce projects. Rating: 4.7 · ford transit connect titanium ‎17 omega titanium reviews

    BalasHapus