Kamis, 02 Agustus 2012

Video Lucu Paling Populer di Youtube

video lucu youtube
Internet sudah menjadi salah satu media terkuat di muka bumi. Kini, hampir segala hal dapat kita lakukan melalui internet. Mulai dari berinteraksi dengan orang yang berada jauh dari kita secara real time, berbelanja berbagai barang kebutuhan kita tanpa harus sekalipun neminggalkan rumah, membayar tagihan-tagihan kita melaluipembayaran online, hingga mendapatkan hiburan paling murah dan cepat dapat kita lakukan melalui media internet. Ada banyak, bahkan ribuan situs hiburan di internet. Namun ada satu situs hiburan yang diakui sebagai salah satu situs hiburan terbesar di dunia, Youtube. Youtube adalah sebuah situs yang menyediakan layanan untuk saling berbagai video buatan kita dimana kita bisa menggungah video kita sekaligus kita dapat melihat video yang diunggah oleh orang lain. Ada banyak jenis video yang populer di Youtube, video lucu adalah salah satunya.

Video lucu Youtube ini adalah video yang paling dicari dan paling digemari. Ada beberapa jenis video lucu yang biasanya diunggah oleh orang-orang di Youtube seperti video kejadian unik atau aneh, video lucu diri sendiri, video yang menampilkan blunder-blunder dalam olahraga, dan video yang menampilkan adegan-adegan lucu dalam kehidupan sehari-hari. Selain jenis yang telah saya sebutkan sebelumnya, masih ada banyak lagi jenis video lucu yang diunggah oreng dari seluruh dunia setiap harinya.

Ada satu jenis video lucu Youtube lagi yang begitu populer tidak hanya di dunia maya namun di dunia nyata, yaitu video lipsync. Lipsync adalah istilah dalam bernyanyi dimana si penyanyi pada saat tampil tidak benar-benar bernyanyi, namun hanya menggerakkan bibirnya mengikuti lirik lagu. Sehingga yang terlihat adalah penyanyi tersebut sedang benar-benar menyanyi. Dalam video Youtube, para pembuat video lipsync ini akan mengikuti sebuah lagu seakan-akan dia yang menyanyikan lagu tersebut, dan yang membuat menarik adalah biasanya orang dalam video akan membuat gerakan atau mimik wajah yang lucu. Jenis video seperti inilah yang sangat digemari di Youtube. Bahkan beberapa oreng yang membuat video lipsync dapat menjadi populer karena video mereka di Youtube telah diasksikan oleh banyak orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar