Minggu, 09 September 2012

Video Lucu Banget yang Menghibur

Menonton video merupakan salah satu hobi yang banyak disukai oleh seluruh manusia di dunia, terutama jika menonton sebuah video unik lucu, Menonton video tidak hanya merupakan hobi yang mudah dilakukan namun juga sangat menghibur. Salah satu tempat dimana anda bisa menonton video lucu banget dari berbagai macam video yang lainnya ada di Youtube.

Video lucu banget yang Populer
Saat ini salah satu video lucu banget yang menjadi perbincangan banyak orang adalah video clip dari PSY yang dikenal dengan judul Gangnam Style. Video clip yang sudah ditonton lebih dari 48 juta kali ini hampir sama bahkan mengalahkan rekor dari bintang-bintang Korea yang telah lebih dulu terkenal seperti SNSD, Super Junior dan Big Bang. Salah satu hal yang membuat video ini begitu menarik adalah keunikan dari gaya PSY dalam melakukan tarian seperti naik kuda. PSY memiliki karakter yang sangat unik yang susah ditemukan pada bintang K-Pop lainnya atau bahkan susah ditemukan pada siapapun di dunia. Selain itu, video clip ini juga didukung dengan beberapa bintang terkenal Korea seperti Jae suk dan Yang Hyun Suk. Jadi pada video yang berdurasi sekitar 4menit ini sebagian besar berisi tarian naik kuda yang dilakukan oleh PSY dan beberapa bintang Korea lainnya. Namun tempat-tempat dimana ia melakukannya adalah tempat yang tidak biasa seperti tempat yoga dan pantai.

Jika Korea memiliki PSY, maka Indonesia memiliki Udin sedunia. Meskipun video asli dari lagu berjudul Udin ini tidak seterkenal Gangnam style, namun video lucu yang satu ini sangat menghibur siapapun yang menontonnya. Jadi isi dari video ini hanyalah seorang yang bernama Udin dan dia menyanyikan sebuah lagu yang berjudul Udin sedunia. Kata-kata dari lagu Udin Sedunia juga cukup simpel namun sedikit konyol. Jadi pada awal lagu, Udin menyatakan bahwa banyak orang yang mengatakan bahwa Udin merupakan nama yang kampungan, namun meskipun kampungan nama ini terkenal karena digunakan oleh banyak kata. Salah satu kalimat lucu dan unik dalam lagu ini adalah udin yang hidup di jalanan namanya jalan udin dan udin yang penggembala namanya sapi udin. Kalimat-kalimat lucu banget yang ada di dalam lagu dan gaya konyol dari Udin inilah yang membuat video klip ini menarik dan ditonton lebih dari 1juta kali. Jika anda tertarik untuk melihat video ini maka bisa mencari di Youtube dengan keyword udin sedunia.

Video lainnya yang tidak kalah lucunya adalah video berjudul Best Funny video Ever Seen. Video ini merupakan sebuah prank yang dilakukan oleh seorang wanita dan pria. Namun yang membuat prank ini berbeda dibandingkan dengan prank yang lain adalah keberanian dari si pria untuk dikubur secara hidup. Jadi pria tersebut dikubur ke dalam tanah, namun cincin yang ada pada tangan pria tersebut dibiarkan terlihat. Jadi ketika ada seseorang lewat, sang wanita meminta tolong untuk menarik cincin tersebut dari tanah, namun ternayata yang keluar bukanlah cincin tersebut melainkan pria yang dikuburkan tadi. Hal ini spontan membuat orang yang menarik cincin tersebut kaget dan menarik bahkan ada yang melarikan diri. Video lucu di youtube ini bisa anda tonton di link berikut ini http://www.youtube.com/watch?v=Gns_dJHdUlg.

Masih banyak lagi macam-macam video lucu banget yang bisa anda cari di internet. Jadi jika anda sedang stress dengan tugas ataupun pekerjaan, cobalah menonton video-video lucu banget diatas untuk menghibur diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar